Sabtu, 29 Maret 2014

Tulisan



Alasan Masuk Universitas Gunadarma dan Suka Duka
Mengambil Jurusan Akuntansi

Sewaktu lulus SMA saya ingin melanjutkan ke universitas akhirnya saya memutuskan untuk memilih universitas gunadarma saya memilih gunadarma karena tak kalah bagus dengan universitas negeri. Selain itu Gunadarma sudah terakreditasi A,teryata banyak sekali peminatnya, biaya perkuliahan yang tidak terlalu mahal, berbasis IT,  jarak dari rumah kekampus pun tidak terlalu jauh, gunadarrma juga memiliki banyak sekali cabang kampusnya.

Setelah masuk universitas gunadarma saya memilih jurusan akuntansi karena memang dari SMA saya sudah menyukai akuntansi. Menurut saya akuntansi itu sangat menyenangkan makanya saya tertarik untuk memilih jurusan akuntansi.

Suka duka memilih jurusan akuntansi, hmmm… sukanya adalah pertama karena saya memang menyukai akuntansi makanya saya ingin memperdalam ilmu akuntansi di universitas gunadarma, di jurusan ini pun saya menemui teman teman yang sama-sama menyukai akuntansi jadi kami sangat semangat. Dalam mengajar para dosen sangat baik dalam menyampaikan materi. Gak kerasa saya sekarang sudah semester 8, sekarang saya jd tahu tentang akuntansi ternyata akuntansi banyak jenis nya, namun kadang selama ini saya   merasa jenuh karena makin kesini akuntansinya semakin susah.  kadang juga ada dosen yang jarang masuk dan kurang jelas dalam menyampaikan materi Tetapi saya akan terus semangat karena gelar sarjana ekonomi sudah didepan mata .Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar