Selasa, 29 April 2014

Tulisan 2 Ambisi di Masa Depan




Nama : Eka Sari Tilawati
Kelas : 4 EB20
NPM : 22210296
AMBISI DI MASA D DEPAN

Tentunya setelah lulus dari universitas dan mendapat gelar pasti ingin langsung mendapat pekerjaan yang di inginkan. Setelah lulus dari universitas gunadarma nanti saya saat ingin sekali menjadi pegawai negeri, maupun di kantor pajak atau lainnya, tapi lebih utama saya ingin nekerja di kantor direktorak pajak.  Sebenernya banyak sekali keinginan dan ambisi saya di masa depan Selain ingin menjadi pegawai negri, saya juga ingin menjadi akuntan sesuai dengan jurusan saya yaitu akuntansi. Saya berharap cita-cita saya ini dapat tercapai, saya akan berusaha untuk dapat mewujudkan cita-cita saya ini.

Selain itu saya  juga ingin meneruskan pendidikan lebih lanjut saya ingin meneruskan ke jenjang s2, yaaa semoga saja semuanya dapat tercpai : ) Dimasa depan nanti saya juga ingin menjadi pengusaha yang sukses, selain mendapat keuntungan banyak dengan menjadi pengusaha dapat membuka lapangan pekerjaan yang baru yang dapat bermanfaat bagi orang lain yang ingin mendapat pekerjaan. 

Saya berharap semua ambisi dan cita-cita saya ini dapat tercapai, selain berusaha tentu juga harus berdoa karena usaha tanpa doa tidak ada artinya dan sebaliknya. Sekarang ini saya ingin focus untuk menyelesaikan skripsi saya dan siap untuk mencapai target ambisi ambisi saya tersebut di atas. Aminn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar