Jumat, 30 Mei 2014

Tulisan 3




Akuntansi Yang Selama Ini Saya Terima Dari Universitas Gunadarma Dan Minat Saya Terhadap Akuntansi Yang Mana

Semenjak SMA dahulu saya  sudah suka dengan pelajaran akuntansi untuk itu di Universitas Gunadarma saya mengambil jurusan akuntansi untuk menambah pengetahuan saya tentang akuntansi. Sudah banyak mata kuliah akuntansi yang saya terima dan pelajari dari semester 1 hingga sekarang saya sudah semester 8.  Akuntansi yang sudah saya pelajari diantaranya adalah akuntansi biaya, akuntansi manajemen, akuntansi syariah, akuntansi menengah lanjut, akuntansi perpajakan dan masih banyak lagi. Selama di Universitas Gunadarma saya telah mengerti banyak tentang akuntansi. 

Dari sekian banyak mata kuliah akuntansi yang telah saya dapat saya lebih memiliki minat untuk lebih dalam mempelajari akuntansi pajak dan akuntansi syariah. karena saya lebih tertarik dengan keduanya dan selain itu mata kuliah tersebut juga berhubungan dengan pekerjaan yang ingin saya inginkan kelak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar